Ini pengakuan wanita di palembang dianiaya mantan suami karena tolak rujuk

Ini pengakuan wanita di palembang dianiaya mantan suami karena tolak rujuk

Seorang wanita inisial NA, di palembang, sumatera selatan sumsel dianiaya mantan suami, inisial dj, hingga mengalami sejumlah luka lebam di sekujur tubuh, korban juga mengaku sempat diancaman disiram air keras.


Iya benar kejadian itu saya alami karena ajakan rujuk dia dj saya tolak. Bukan cuman dianiaya, saya diciuminnya dan diancamannya akan disiram cukaa para air keras, kata NA saat ditemui wartawan di palembang.


Menurutnya NA peristiwa penganiayaan hingga pengancaman itu terjadi di tempat dia bekerja, yakni di salah satu pengipan sati di kawasan sukarami, palembang pada kemarin.


Kejadiannya minggu kemarin, saat itu saya sedang bekerja dan tiba tiba dia dj datang berusaha merayu agar saya mau diajak rujuk. saya tolak dia saya sudah cerai dengan dia secara hukum lebih dari satu tahun yang lalu, saat dia masih dalam tahanan.


Bukan tanpa alasan na menolak ajakan rusuk mantan suaminya itu, melainkan karena na sudah sangat tauma atas pelakuan dj menurutnya na, saat menjalani berumah tangga, dj kerap melakukan kekersan terhadap dia dan ibunya.


Saya tidak ketika dia mengajak rusuk. saya sudah trauma dengan dia, ketika menjadi suami dia kurang bertanggung jawab  bahkan saya dan ibu saya sering kali dianiaya tersebut. slots online indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keji ulah suami usai berhubungau intin bunuh istri sendiri

Dalam teka teki mayat sejoli diduga korban tabrakan nagreg ditemukan di jateng

Ortu berdamai dengan pengendara moge yang tabrak anak kembar hingga tewas