Pecatan polisi aniaya warga di jakbar ancam bakar mobil korban


Pecatan polisi aniaya warga di jakbar ancam bakar mobil korban

Seorang pria pecatan polisi diduga menganiaya Yuda , warga di Cengkareng, Jakarta Barat. Tidak hanya itu, pelaku juga mengancam akan membakar mobil korban.


Yuda menceritakan peristiwa itu terjadi pada 10 Mei 2021 silam. Awalnya, rumahnya kemalingan, namun ia kemudian memutuskan menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan.


Tiba-tiba besoknya, mantan polisi itu manggil saya, mukulin saya. Alasannya nggak tahu, tiba-tiba saja saya dipukulin, kata Yuda saat dihubungi wartawan.


Pelaku, kata Yuda, juga sempat mengancam akan membakar mobilnya. Akibat penganiayaan itu Yuda mengalami luka di bagian bibir dan mata.


Pengancamannya mobil saya mau dibakar. Luka di bibir atas sebelah kanan sama di bawah mata, pipi lebam juga, ucapnya.


Setelahnya Yuda pun membuat laporan ke Polsek Cengakareng pada 11 Mei 2021. Yuda mengeluhkan penyelidikan kasus berjalan lamban.


Kejadiannya sudah lama dari Mei 2021, tapi sampai kemarin saya ke Polsek tidak ada tanggapan. Katanya ada pemanggilan-pemanggilan, tapi dari awal laporan sampai sekarang belum ada pemberitahuan sama sekali, jelas Yuda. Situs Judi Slot Online



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keji ulah suami usai berhubungau intin bunuh istri sendiri

Dalam teka teki mayat sejoli diduga korban tabrakan nagreg ditemukan di jateng

Ortu berdamai dengan pengendara moge yang tabrak anak kembar hingga tewas