Wanita di surabaya ngaku menyesal curi tali posong



Seorang wanita berinisial NCH di Surabaya mengaku pernah mencuri tali pocong jasad orang yang meninggal malam Jumat Legi. Kini dia menyesali perbuatannya.



NCH yang berKTP Jakarta, mengatakan perbuatannya itu dilakukan atas perintah gurunya. Aksi pencurian itu dilakukan pada 1998 di Banten.



Dulu saya lama tinggal di Jakarta. Saya punya banyak guru. Salah satu guru waktu itu meminta saya mencuri tali pocong. Lalu, kami mendengar kabar ada perempuan yang meninggal pada malam Jumat Legi. Kami langsung mendatangi sebuah desa di Kabupaten Lebak, Banten, kata NCH dikutip dari Wartwan.



Waktu itu saya masih remaja kira-kira. darah muda saya masih bergejolak. Apa yang diminta sang guru saya lakukan. Kini NCH menyesali perbuatannya. Dia sempat dibayang-bayangi rasa penyesalan.



Iya menyesal itu pasti ada. Apalagi ketika kita tahu bahwa arwah pemilik tali pocong datang ke kita, ujarnya. NCH mengaku memilih berdamai dengan arwah itu. Sejak saat itu dia menyisipkan namanya dalam doa.



Lantas apakah dia berniat ingin mengembalikan tali pocong itu. Kayaknya nggak deh. Sudah lama juga kejadiannya. Sekarang kita sudah berdamai. Saya mendoakan dia saja. slots online indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keji ulah suami usai berhubungau intin bunuh istri sendiri

Dalam teka teki mayat sejoli diduga korban tabrakan nagreg ditemukan di jateng

Ortu berdamai dengan pengendara moge yang tabrak anak kembar hingga tewas