Korban uangkap detik detik dibacok gengster di pancoran mas depok

Korban uangkap detik detik dibacok gengster di pancoran mas depok




Warga di jalan situ pitara siwangandu kavling raya, cagar alam, pancoran mas, depok diserang oleh komplotan orang yang tidak dikenal otk. Korban inisial I mengalami luka bacok di bagian punggung.



I menceritakan kejadian oti berlangsung pada kemarin pada saat itu ia baru saja memancing ikan dan singgah di salah satu toko umpan.



Saya dan teman teman saya singgah di tokok umpan dan saya berserta teman lainnya mesan nasi uduk. Baru beberapa suap, tiba tiba ada gerombolan bocah sekitar 10 motor, kata korban I pada saat di konfirmasikan oleh wartawan.



I mengatakan komplotan bocah tersebut menyerang secara anarkis salah satunya bahkan memprovokaso dengan menyebutkan orang yang dicari telah ditemukan.




Dalam posisi saya sedang makan nasi suapan terakhir, tiba tiba bocah yang tidak jelas langsung teriak, ini dia yang gua cari paparnya tersebut. slots online indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keji ulah suami usai berhubungau intin bunuh istri sendiri

Dalam teka teki mayat sejoli diduga korban tabrakan nagreg ditemukan di jateng

Ortu berdamai dengan pengendara moge yang tabrak anak kembar hingga tewas